Saturday, 6 February 2010

SBY Terima Gold Standar Awards

Liputan6.com, Jakarta: Didera bermacam kritik dari sejumlah elemen masyarakat di dalam negeri, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendapat penghargaan Gold Standard Awards kategori komunikasi politik. Presiden Yudhoyono dinilai sebagai komunikator politik yang berhasil setelah menyisihkan finalis lain, di antaranya Perdana Menteri Thailand Abhisit Vejjajiva.

Penerimaan penghargaan diwakili Edi Baskoro, putra SBY di gedung Press Foreign Correspondence Club, Hongkong, Kamis (4/2) malam. Penghargaan itu dari lembaga Public Policy Affairs, sebuah lembaga penerbitan global yang menerbitkan berbagai media dan analisis yang berpusat di Hongkong.

Presiden Yudhoyono dinominasikan Hans Vriens of Vriens and Partners. Mereka menilai SBY berhasil mengomunikasikan berbagai kebijakan dalam dan luar negeri secara efektif, sehingga terpilih kembali menjabat presiden untuk kedua kalinya. Penghargaan jatuh pada SBY melalui seleksi oleh panel juri beranggotakan sembilan praktisi komunikasi korporat dan publik.

Selain kategori komunikasi politik, kategori transparansi lembaga tahun ini dianugerahkan kepada Komisi Pembrantasan Korupsi Thailand.(AIS)

Sumber: Liputan6.com

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Banyak Atas Komentarnya... Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lain Ya.... :)