handphone-tablet

Tuesday 8 September 2009

Award Perdanaku

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada Allah SWT yang sampai detik ini masih memberikan kesempatan kepada saya untuk bernafas. Kemudian terima kasih yang setulus tulusnya saya ucapkan kepada Bantarkawung Info dan Mbak Nura yang telah menganugrahi saya Award. Betapa senangnya saya hari ini, ternyata walaupun kita dipisahkan oleh beribu-ribu kilometer tidak membuat kita saling menjauhi satu sama lain, kita adalah orang Indonesia dimanapun saja kita berada darah Indonesia akan selalu mengalir dalam tubuh kita.

Tautan cinta kasih kita kepada Tanah Air Indonesia selalu menyatukan kita. Harapan saya marilah kita berusaha semampu kita untuk memperkuat persahabatan dan persatuan kita demi tercapainya Indonesia yang Raya. Suatu bangsa yang tidak kalah dengan bangsa lain, yang bisa duduk sejajar dengan bangsa lain. Oke kita akui negara kita sering dilanda musibah, baik gempa, tsunami, tanah longsor, banjir dan banyak lagi yang lainnya. Namun hal itu tidak membuat kita pesimis, kita harus optimis. banyak kok negara di dunia ini yang dilanda bencana alam tidak negara kita saja. Disamping hal hal negatif yang terjadi di negara kita ternyata banyak hal hal positif, prestasi dan kemajuan bangsa Indonesia yang telah dicapai bangsa kita, tapi kita saja yang kurang mendapat berita tersebut karena media setiap hari disibukkan oleh berita berita negatif saja. Kita adalah bangsa yang besar, kita harus jaga negara kita dan budaya kita. Kita jangan hanya marah terhadap bangsa lain yang mengklaim budaya kita, tapi apakah kita penah bertanya kepada diri kita : " APA YANG TELAH KITA LAKUKAN UNTUK INDONESIA?". Setiap hari mari kita tanyakan pertanyaan ini kepada diri kita. Mari kita bersama sama membangun Indonesia, Allah bersama Kita.

ini adalah kali pertama saya mendapat Award, 2 dari bantarkawung Info dan yang ketiga dari mbak nura.
2 Award dari Bantar Kawung Info :
1.













2.


Award ini mengandung arti:
Tugu Hijau: melambangkan sobat-sobat baru
Tugu Kuning: melambangkan sobat-sobat yang aktif
Tugu Biru: melambangkan sobat blogger dengan PR tinggi
Landasan Merah: melambangkan bahwa kita semua sama, baik pemula hingga senior adalah terangkum dalam satu wadah/tempat, dengan darah yang sama berwarna merah, dan sesungguhnya kita ini adalah saudara, sebangsa dan senegara.





Award ini juga saya berikan kepada sobat sobat yang lain yaitu:
1. Mbak Nura
2. Al Basri
3. Abdi

Buat sobat sobat diatas diambil ya secepatnya.

Ini Award yang ketiga dari Mbak Nura:













Terakhir, sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih dan selamat beraktifitas .sebentar lagi mau lebaran, sekalian saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul fitri Mohon maaf lahir dan batin. tuk mbak Nura, ditunggu kunjungannya di mesir.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Banyak Atas Komentarnya... Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lain Ya.... :)

fashion wanita