Tuesday, 20 October 2009

Berkeliling Kebun dengan Kereta

Liputan6.com, Bogor: Berkeliling kebun dengan menggunakan kereta. Ini bisa menjadi pilihan Anda saat berlibur menikmati wahana Taman Buah Mekarsari di Cilengsi, Bogor, Jawa Barat. Pemandu wisata di dalam kereta akan menjelaskan kepada para pengunjung tentang buah apa saja di setiap kebun yang dilewati.

Tidak hanya itu, kereta dengan dua gerbong ini bakal berhenti dan meninggalkan Anda di kebun-kebun yang sedang berbuah. Pengunjung pun dapat langsung melihat bahkan mencicipi buah-buahan yang tersedia. Bahkan jika berminat, Anda juga dapat langsung memetiknya dan membawa pulang. Tentunya dengan dengan ditimbang terlebih dahulu sebelum Anda membayarnya

Anda juga tidak perlu tergesa-gesa. Anda bebas memanfaatkan waktu di kebun karena kereta berikutnya akan datang menjemput. Untuk mengikuti perjalanan greenland tour ini, Anda cukup mengeluarkan uang Rp 50 ribu. Harga tersebut sudah termasuk satu botol jus buah segar, souvenir, bibit aneka tanaman buah, hingga sekantong buah seperti salak untuk dibawa pulang.

Sumber: Liputan6.com

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Banyak Atas Komentarnya... Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lain Ya.... :)