handphone-tablet

Wednesday 18 August 2010

CD Program Tentang Ke-Indonesia-an Berbahasa Arab (Gratis)


Berawal dari hobi saya yang suka browsing di internet apa lagi namanya google hampir tiap hari saya kunjungi. disaat itulah saya menemukan sebuah software yang bagus, namanya autoplay media studio. saya merasa tertantang untuk mencobanya, maka mulailah saya mencobanya sedikit demi sedikit, pertamanya sih agak sulit karena baru pertama menggunakannya. akhirnya setelah saya pelajari dari pagi sampai sore akhirnya berhasil juga.


Setelah itu mulailah saya membuat sesuatu yang saya inginkan yaitu ingin mengenalkan indonesia ke dunia arab karena saya berada di arab, saya melihat sangat jarang dari mereka menerima informasi tentang indonesia di tambah lagi rasa nasionalisme saya yang tinggi dan tidak adanya orang membuat program seperti ini sebelumnya (setahu saya).

sebagaimana kita tahu sangat sedikit sekali berita tentang indonesia yang sampai ke dunia Arab. Diantara yang sedikit itu bisa dikatakan 90% isinya kabar buruk dari indonesia, jadi tidak heran kebanyakan orang Arab mengetahui indonesia sebagai negeri sumber petaka, misalnya tsunami yang videonya tersebar di youtube. bahkan ada diantara mereka malah berpemahaman kalau bangsa indonesia bangsa yang banyak bermaksiat yang harus di azab sehingga Allah mengirimkan tsunami untuk menghancurkan indonesia. kalau kita berbicara masalah maksiat, di negara Arab lebih parah lagi bahkan lebih dari indonesia. saya bisa mengatakan seperti itu karena saya hidup dengan mereka dalam waktu cukup lama. Tapi disini kita tidak akan membahas masalah itu karena kalau kita bahas cuma akan menambah kebencian saja diantara kita sesama muslimin.

Alhamdulilllah setelah saya coba untuk menyusun beberapa video dan gambar-gambar ditambah dengan beberapa artikel berbahasa Arab, maka jadilah seperti yang ada di gambar. program ini saya beri judul dalam arti indonesianya " indonesia, hakikat yang tidak di ketahui dunia". setelah beberapa tampilannya saya upload ke facebook 3 hari yang leawat, ternyata mendapat sambutan yang meriah dari teman-teman. Sampai sekarang sudah 15 orang yang memintanya kepada saya, 2 orang di arab saudi dan 2 orang di indonesia sedangkan selebihnya di mesir.

program ini saya buat sebagai sumbangsih saya kepada negara indonesia yang kita cintai ini di hari ulang tahunnya yang ke 65. Bagi yang berminat boleh menghubungi saya dan saya akan bagi-bagikan secara GRATIS dengan syarat TIDAK BOLEH DIPERJUALBELIKAN DAN SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB JIKA ADA HAL-HAL YANG TIDAK DIINGINKAN TERJADI NANTINYA.
Bagi berminat silahkan menghubungi saya dengan cara :
1. kirim email ke moohsen_el_hafedz@yahoo.com
2. lewat facebook (hafiz kalidus)
3. atau hubungi saya ke +20163665038

4 comments:

  1. Salaam Hafidz,
    Kami dari Majalah Alo Indonesia, majalah umum berbahasa Arab satu-satunya di Indonesia, mengucapkan Selamat dan sukses untuk blog nya yang bagus dan insya Allah membawa keberkahan ini..

    Kita mempunyai Visi dan Misi yang sama dalam memperkenalkan Indonesia ke Dunia Arab. Semoga bisa terus berkarya dan saling membantu..

    Tim Redaksi
    Alo Indonesia

    ReplyDelete
  2. terima kasih komentarnya ust umar... kalau ust umar berminat silahkan di download...

    ReplyDelete
  3. salam mas hafidz..
    kami dr al ataar travel puncak bogor ygsetiap hari melayani wisatawan arab dipuncak sangat berterima kasih sekali dengan adanya blog ini,,
    blog ini sangat merubah pandangan orang yg menganggap kita cuma sebagai negara INDOMIE atau negara hadamah/pembantu..
    sukses selalu dan ditunggu karya2 besar lainya
    jazakallah khaer..

    ReplyDelete
  4. Terimakasih atas tanggapannya mas atiq... semoga tambah sukses usahanya

    ReplyDelete

Terima Kasih Banyak Atas Komentarnya... Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lain Ya.... :)

fashion wanita