Sunday, 1 March 2015

Ani Yudhoyono Bagi-bagi Batu Akik di Instagram


Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono membagi-bagikan batu akik dari Pacitan di akun Instagramnya. Ibu Ani membagikannya kepada empat orang pengikutnya di Instagram.

Menurut akun Instagram Bu Ani (@aniyudhoyono), Jumat (27/2/2015), empat orang yang mendapatkan batu akik asli Pacitan ialah @atikafebriyani, @swastikasari, @irhampratamaputra, dan @fazalmusali. Mereka mendapatkan batu tersebut setelah berhasil menjawab kuis yang dilemparkan ibu Ani ketika memposting sebuah gambar lampu yang dihinggapi burung gagak pada tanggal 24 Februari 2015 lalu.

Batu pertama yang diposting dan diberikan ibu Ani merupakan batu asal Pacitan yang berwarna hijau tua pada pukul 19.00 WIB. Batu tersebut diberikan kepada akun Instagram @fazalmusali.

"Saya memberikan cincin batu akik ini kepada @fazalmusali yang telah menjawab jumlah burung gagak dengan benar. Semoga cincin batu akik dari Pacitan ini bisa bermanfaat dan menjadi kenang-kenangan sebagai tanda sayang dari saya dan Pak SBY. Walaupun hanya bertemu di Instagram, semoga kita selalu dekat di hati," ucap Bu Ani di akun Instagramnya.

Setelah itu, secara berturut-turut, Ibu Ani memposting tiga buah jenis batu untuk ketiga pemenang lainnya. Batu yang diberikan juga beragam bentuk, ada yang berwarna hitam yang bergradasi pemandangan angkasa, ada juga bongkahan batu warna kuning dan warna hijau muda.

"Saya memberikan batu akik lepasan untuk liontin ini kepada @atikafebriyani yang telah menjawab jumlah burung gagak dengan benar.
Semoga batu akik lepasan untuk liontin yang cantik ini bisa bermanfaat dan menjadi kenang-kenangan sebagai tanda sayang dari saya dan Pak SBY.
Walaupun hanya bertemu di Instagram, semoga kita selalu dekat di hati," tulis Bu Ani di foto batu berwarna kuning yang dirinya posting di Instagram.
Sumber: Detik

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Banyak Atas Komentarnya... Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lain Ya.... :)